LG C320 : InTouch lady tanpa 3G

Selasa, 01 Maret 2011
LG nampaknya juga ingin mengisi pasar khusus wanita. Terbukti dengan dihadirkannya seri terbarunya yang tampil feminim. ldentitas yang disematkan adalah C320. Pabrikan asal Korea Selatan ini menjulukinya sebagai ponsel lnTouch Lady. Hadir dengan fitur tergolong komplet, namun LG tak menyertakan jaringan akses data cepat 3G dan HSDPA. Hanya bisa maksimal dengan jaringan EDGE dan aplikasi untuk kebutuhan wanita sepertl kalender masa subur, waktu haid, dan juga pengaturan untuk diet kaum wanita tak disertakan.

Sepintas saja orang melihat ponsel ini, langsung bisa menyimpulkan bahwa C320 memang ponselnya kaum hawa. Desain slidingnya yang cantik, mengingatkan kita akan sebuah ponsel China merek lokal Nexian She. Saat ponsel dalam keadaan tertutup serasa menggenggam kotak bedak, cukup nyaman dalam genggaman.

Dalam kondisi tertutup, hanya ada beberapa keypad di bagian mukanya. Di bagian tengah terdapat tombol pengatur empat arah berikut tombol enter dengan kode OK. Di sebelah kiri ada tombol untuk melakukan panggilan, tombol menu multitasking, dan juga tombol select. Di sebelah kanan ada tombol untuk mengakhiri panggilan dan tombol widget. Di bagian dinding kiri dan kanan, masing-masing terdapat tombol pengatur volume dan slot headset plus USB. Anda bisa memaksimalkan slot ini.

Sistem operasi yang digunakan oleh C320 adalah asli buatan LG yakni S-Class. Fitur di dalamnya termasuk komplet. Salah satunya adalah fitur untuk berselancar ke dunia maya LG menyediakan opera mini dan browser LG sendiri. Tak perlu repot-repot mengatur settingan GPRS, karena C320 sudah dibekali kemampuan untuk membaca semua kartu.

Fitur hiburan terdiri dari kamera 2 megapiksel, musik player, dan radio FM. Anda bisa menggunakan berbagai merek headset standar ternama. Karena ponsel ini telah menyediakan slot headset 3,5 mm. Begitu pula bluetooth headset A2DP. Mendengarkan musik lebih nyaman tanpa gangguan lilitan kabel. Baca spesifikasi.

0 komentar:

Posting Komentar