Asiafone AF305i : Desain klasik fitur pun asyik

Selasa, 01 Maret 2011
Asiafone kembali menawarkan satu produk barunya ke pasar ponsel tanah air. Kali ini merek lokal ini mencoba peruntungannya di pasar triple kartu yang memang bukan hal baru seperti Hybrid yang di dalamnya sudah tersedia 3 slot simcard dua GSM dan satu CDMA.
Mengincar pasar kelas menengah bawah, seri bernama AF305i ini menawarkan berbagai fitur yang komplet dan sangat asik buat para pecinta musik. Hal ini terlihat dari tersedianya musik player yang hadir lengkap dengan fitur pendukungnya.

Mengadopsi desain klasik dengan keypad konvensional. Asiafone kembali ke ranah ponsel yang tampil biasa-biasa saja. Tidak mengikuti trend keypad qwerty yang nyaris digunakan semua ponsel lainnya tak membuat ponsel ini kalah bersaing.

Bentuk tombol-tombolnya kotak, rapat dan datar. Ada baiknya menekan tombol dengan ujung jari saat mengoperasikannya. Di bagian muka hadir pula tombol untuk memainkan musik player seperti play, pause, next dan previous, serta tidak ketinggalan 3 tombol pemanggil. Tampilan layarnya memanjang ke bawah. Tatanan icon-icon di menu utamanya mirip dengan Nokia.

Kehadiran 3 kartunya didukung pula oleh tombol khusus untuk panggilan 3 kartunya. Saat menerima panggilan, kedua simcard lainnya pun bisa menerima panggilan pula secara bersamaan. Nantinya di layar ponsel akan muncul pilihan tunggu dan menerima panggilan atau menolaknya. Begitu pula bila hendak mengirim SMS. Anda bisa menulis teks terlebih dahulu baru memilih jalur pengirim antara 3 simcard yang ada.

Fitur musiknya pun tak mengecewakan, ketika di tekan tombol play, lantunan lagu langsung terdengar. Adanya slot 3,5 mm membuat anda bisa memilih berbagai model headset standar yang nyaman di telinga. Tapi sayang tak ada tombol pengatur volumenya. Sementara kemampuan kamera 1,3 megapixels juga termasuk baik. Ketika dicoba mengambil gambar dalam ruangan dengan cahaya sedang, gambar yang dihasilkan agak sedikit buram.

0 komentar:

Posting Komentar